Tuesday, August 20, 2013

Pemrograman Web

kawa-kawan blogger apakah Pemrograman Web itu inilah kilas singkatnya dari saya, semoga bermanfaat!
Apa itu Pemrograman Web?
Apa itu Pemrograman Web? Pemrograman adalah seni yang rumit memberitahu komputer apa yang harus dilakukan. "Anda maksud ketika saya mengatakan, 'Kembalikan makalah penelitian saya, Anda bodoh mesin', bahwa aku pemrograman". Umm, tidak. Pemrograman adalah memberikan instruksi tertulis secara logis bahwa komputer dapat mengerti. Pada dasarnya, Anda memberikan komputer langkah-langkah kecil instruksi, dan komputer turun daftar, melaksanakan masing-masing dalam rangka. Pemrograman memungkinkan Anda untuk membuat perangkat lunak baru dan memiliki komputer melakukan hal-hal baru. Pemrograman web situs adalah sama kecuali Anda menulis aplikasi atau halaman web yang digunakan oleh web browser.
Kabar baiknya adalah bahwa pemrograman web situs dapat mudah! Halaman ini akan membantu Anda memahami, apa yang pemrograman, dan mengapa Anda mungkin ingin melakukan pemrograman web situs. Situs Web Programming adalah praktek menulis aplikasi yang berjalan pada server web dan dapat digunakan oleh banyak orang yang berbeda. Banyak aplikasi bekerja sangat baik sebagai aplikasi web. Beberapa contoh aplikasi web populer termasuk Flickr, Gmail, dan Google Maps. Anda dapat meng-upload dan melihat gambar, mengirim email dan pencarian arah menggunakan aplikasi web ini dan mereka semua dimungkinkan melalui web pemrograman situs.Bagaimana situs web pemrograman bekerja?
Pada dasarnya, Anda akan menanamkan kode dalam halaman HTML normal Anda. Sesuatu seperti ini:
<html><head><title> Halaman Web Saya </ title></ Head><body><? PhpTanggal cetak ("Y / m / d");?></ Body></ Html>
Ketika Anda mengakses halaman Anda dengan browser, web server Anda akan mengurai, atau membaca, garis halaman HTML Anda dengan baris dan ketika itu datang di sebuah bahasa pemrograman, itu akan mengeksekusi kode. Dalam hal ini, menulis keluar tanggal pada halaman dan kemudian mengirimkan halaman kembali ke browser web Anda. Browser web Anda hanya melihat halaman web biasa dengan tanggal tetapi server akan menghasilkan halaman web yang berbeda bila dimuat pada tanggal yang berbeda. Dinamis!Apa pemrograman web yang baik untuk?
Pemrograman web situs memungkinkan Anda untuk mengubah sederhana, halaman HTML statis menjadi dinamis, Web 2.0 karya. Hal ini memungkinkan orang lain untuk berinteraksi dengan situs web Anda dan menggunakan aplikasi di komputer manapun dengan akses internet. Pemrograman web situs sering lebih mudah daripada aplikasi pemrograman yang akan dijalankan langsung di komputer.
Pada dasarnya, jika Anda ingin membuat atau mengedit apa pun dinamis pada website Anda, seperti forum, buku tamu, atau bahkan pengiriman formulir, Anda akan perlu mengetahui bagaimana melakukan beberapa program situs web.Apa bahasa pemrograman web?
Semua pemrograman web dilakukan dengan bahasa pemrograman web. Bahasa ini dapat mencakup teknologi statis seperti HTML, XHTML, CSS, JavaScript, dan XML. Namun, sebagian besar situs web programming dilakukan dengan menggunakan server-side bahasa pemrograman web. Kode ini berjalan pada server dan kemudian memberikan informasi statis kembali ke web browser. Yang paling populer bahasa pemrograman web: PHP, ASP.NET, Ruby on Rails, Perl, ASP klasik, Python, dan JSP. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bahasa pemrograman web tertentu, pilih bahasa di bawah ini:

    
Belajar tentang PHP
    
Pelajari tentang ASP.NET
    
Pelajari tentang Ruby on Rails
    
Pelajari tentang Perl
    
Pelajari tentang ASP
    
Pelajari tentang CGI
    
Pelajari tentang Python
    
Pelajari tentang JSP

No comments:

Post a Comment