Tuesday, August 20, 2013

cara follow blog

1. Menjadi Follower Blog Orang Lain dari Widget

 - Cara yang paling sering kita lakukan adalah dengan mengunjungi langsung blog yang kita tuju dan jika tersedia widget follower di sana silahkan pilih.
 - Cara Follow, Unfollow dan Memblok Follower Blog
 - Setelah itu klik tombol 'join this site'
 - Cara Follow, Unfollow dan Memblok Follower Blog dan kalian pilih salah satu dan dengan akun apa untuk memfollow, ada tiga pilihan yaitu dengan akun Google, Twitter dan Yahoo! Contoh yang saya gunakan di sini dengan menggunakan akun Google setelah itu, klik 'Follow this blog' dan voilaaa! Selesai!
 2. Memfollow Blog dari Dashboard Cara kedua ini dilakukan jika pada blog yang kalian tuju tidak terdapat widget followernya. Silahkan kalian login ke Blogger kalian masing-masing, setelah itu scroll sedikit ke bawah.
Cara Follow, Unfollow dan Memblok Follower Blog Setelah itu klik tomboh 'Add'. Selanjutnya kalian akan melihat tampilan seperti di bawah ini: {https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7ojfSjofG_a-8JsQdDkHiJFgtoMV8j2qWAHDSOHELzyE9zk-HK0yqLLSJbO1C0MxJUnPuoKuvJgA0GRCi4HsBfgwVFZkq3gn-mv_sBeXIE7paQWXtDthd2fcO8r5IF1ha1FxrXZySZ8w/s320/Cara+Follow%252C+Unfollow+dan+Memblok+Follower+Blog.png}
Cara Follow, Unfollow dan Memblok Follower Blog Silahkan kalian masukan URL alat blog yang akan kalian follow. Silahkan tambahkan URL blog yang lain dengan tombol +Add seperti yang tertera pada kolom di sebelah kanan. Pada option/ opsi pilihan silahkan kalian pilih, tampilan publik atau anonim. Hal ini hampir sama dengan cara pertama. Klik 'Follow' dan selesai. Demikianlah Cara Follow Blog yang dapat saya bagikan ke pada teman-teman sekalian, semoga bermanfaat. Sekiranya teman-teman sekalian mempunyai cara lain bisa dibagikan di kolom komentar di bawah ya. Sharing is caring, salam blogger!

No comments:

Post a Comment